Sabtu, 17 Maret 2012

Bab V : Karena tumpuk dan nikmat itu aku


Namaku lasagna. Panggil saja lasagna.

Q adalah tumpukan lasagna, pasta tomat, daging giling, mozarella dan lasagna.

Dengan adonan susu dan tepung sebagai selimutq juga lelehan mozarella sebagai toppingq.

Q suka agak panas2an, 175°C adalah nyaman bagiq, cuma 15 menitt bukan masalah besar untukq.

Uwalaaa setelah proses melelahkan itu,aku siapp bertemu dunia,melihat tawa dan canda mereka yg menikmatiku.

Aku pun tersenyum puas.. :)

Aku seperti kamu dan masalah yg menumpuk di hidupmu.

Jangan gelisah, beri saja tumpukan itu hal2 yg kau sukai Sehingga tak terasa berat olehmu. Setelah semua selesai.

Rasa leganya akan senikmat kau mencicipiq. Jangan menyerah karna tumpukan.. Asal kau bisa mengatur waktu dan suhu yg tepat. Tumpukan itu akan matang dan lezat pada waktunya.

Cukup meninggalkan senyum kepada mereka yg puas karnamu.

Karna kamu dan tumpukan adalah aku. :)

Karna kenikmatan dalam peluh adalah aku :)

Aku sudah cukup melihat orang2 tersenyum karnaq, sekarang waktumu teman,biarkan mereka yg bercerita atas hasilmu. :)

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar