Kamis, 15 September 2011

Keluarga

Keluarga...
Lu adalah cermin keluarga lu...
Yakin wes...
Lu pasti ingat plajaran biologi tentang turunan..
Nah lu seperti itu.. Meskipub Banyak yg menyangkal, tp emank bener buah itu jatuh ga jauh dr pohonnya...

Lu yg skarang terbentuk oleh lingkungan lu kan, nah scr ga langsung lu ngebawa sifat bokap nyokap lu.

Cth gw cerewet,galak dan keras.. Itu karna bokap nyokap gw juga gtu.
Gw jadi mandiri.. Karna didikan bokap nyokap gw yg keras.
Gw jadi org yg berani.. Karna bokap nyokap yg negasin gw kudu berani..

Karna hidup seperti itu.. Kalo gw pikir sieh lu besok kalo mw merrid kudu nyari calon yg punya karakter beragam.. Biar keturunan lu juga beragam karakternya..
Jangan lupa di didik disiplin dan mandiri jangan lupa berani serta lu juga kudu nekanin bertanggung jawab...

Stu hal yg gw tau... Untuk menjadikan pohon yang bagus tu harus dipupuk.dr kecil selain itu harus berada dilingkungan yg bagus...

Babe,mama n bebe
Ni buwt kalian
Lv u
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar