Sabtu, 17 September 2011

Karmaholic

Karmaholic.
Sama seperti timbal balik..
Apa yg lu kasih itu yg lu dapat..
Banyak org yg gak nyadar akan hal tersebut, termasuk gw kadang.. :p

Gw tipikal yg takut kena karma buruk..
Makanya gw berusaha memberikan yg terbaik, meskipun kadang feed backnya luaammaanyoooo...
Gw tetep berusaha bersyukur *mode bijak ON* O:-)

Dan bagi lu2 pada jgn jail dah kalo lu ga mau kena akibatnya....
Gw dah insap dari dunia perjailan, guna meminimalisir efek dominonya.. *tink*
Meskipun kadang masih kena getah jaman jadul, ya gw cuma bisa bilang... "Sabar citt ni akibat ulah lu juga, udah jangan nyalahin org lain.. Yg kudu disalahin ya elu.." *ni kata2 bikin gw lbih membumi....(gilaaaa beneeeerrr bahasa gwwww)*

Sekedar pesen ye buat lu2 pada
Hidup itu bukan cuma tentang hari ini, tapi tentang masa lalu dan masa depan.
Apa yg lu capai sekarang itu karn masa lalu..
Dan apa yg blum bisa lu dapat skrng pasti lu dapat dimasa depan lu..

Sekian
Wassalam
Salam metallll XD
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar