Selasa, 16 Agustus 2011

17an katanya sieh ultah indonesia

66tahun... Ih waw dah tua juga yah negara gw..
Meskipun banyak hal geje yg terjadi dr tahun ke tahun, tp ya bginilah indonesia gw mw gmn lagi?

Koruptor lebih booming timbang pemenang olimpiade matematika,fisika atw apapun itu...

Sinetron lebih seru timbang kabar sudut indonesia...

Luar negri lebih asik dijelajahi timbang negri sendiri....

Yang kaya sibuk memperkaya diri.. Yg miskin sibuk mengeluh sendiri..

Aslinya ya kalo gw mah mw dy penjahat kek, mw dy koruptor selama dy bisa bikin indonesia gw lebih maju dlm sgala bidang.(lebih baik lagi kalo pendidikan,olahraga, pariwisata dan pertanian).. Bukan hanya mikir politiiiiklkkk terooosss......
Dan kagak usah terlalu hboh soal korupsi....
Gw rasa ga masalah...

Oiya perasaan kita2 pada diajarin dr dulu,dr jaman perang sampe jaman dijajah seperti skrng untuk selalu gotong royong...
Tp kok ya gotong royongnya untuk hal2 ga jelas.kabeh yo skrng? *gw yg ga paham apa emank gini musimnya indonesia gw*

Buat semua pihak khususnya diri gw sendiri...
Kagak usah lah ribut2 soal org lain.
Mending lu ngebuat hal2 yg jauh lebih berguna bagi bangsa ini,timbang ribut muluuu...!!!!!
Bosenn tauuuuu

Titip pesan buat media di indonesia...
Mbok iya jangan pada ribut soal korupsi terus,sinetron terus, atw hal2 yg kurang mendidik anak2 indonesia buat bangga akan negaranya

Menurut gw neh Coba deh tampilkan
1. Prestasi anak2 indonesia...(kalo perlu publikasi gede2an)
2. Apa aja hal2 positif yg dilakukan generasi muda indonesia saat ini
3. Tempat2 keren indonesia...

Indonesia tuh punya beribu pulau,dr yg sabang sampe merauke.. Pasti banyak hal yg belum terjamah ma kawan2 media..
Deadline sieh perlu..
Tp menurut gw neh
Kalo lu pada bisa publish hal2 yg berbeda dr media lain dan ditrima baik ma masyarakT plus memberikan efek positif knp ga dicoba..

Sapa tau makin banyak yg bisa menyelesaikan masalah Indonesiaq

Sekian ocehan indonesia..
Kurang lebihnya mohon dimaapkan...
CMIIW

Gw cinta indonesia, kaya gw cinta ma keluarga n soulmate gw

Met ulang tahun...Merdeka.../(',')
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar